Home / Indotimnews / Talk Show Di Radio, Ini Pesan Kasat Lantas Polres Gowa

Talk Show Di Radio, Ini Pesan Kasat Lantas Polres Gowa

GOWA– Kasat Lantas Polres Gowa Akp Religia Faradikta, SIK., menjadi narasumber dalam Talk Show di Radio Rewako FM yang merupakan salah satu stasiun radio lokal yang ada di Kabupaten Gowa. Selasa (10/7/2018). Pagi

Dalam Talk Show tersebut, Kasat Lantas menyampaikan langkah dan upaya Polres Gowa dalam mewujudkan Kamseltibcar Lantas di Kabupaten Gowa, baik melalui kegiatan preventif, penyuluhan, sosialisasi kepada masyarakat, pelajar, komunitas maupun tindakan represif berupa razia dan penindakan pelanggaran lalu lintas.

“Kami sangat berharap peran aktif dari seluruh orangtua dan keluarga dalam membantu terciptanya Kamseltibcar Lantas di Kabupaten Gowa,” tambah Fara.

Tak hanya itu, pada Talk Show tersebut, Kasat Lantas juga menyampaikan informasi terkait persiapan Satuan Lalu Lintas Polres Gowa menjelang event Beautiful Malino.

“Kami telah melakukan survey terhadap jalur dan rute pada pelaksanaan event tersebut, bahkan rekayasa jalan juga disiapkan untuk mengantisipasi kepadatan arus,” ujar AKP Religia Faradikta. (Fandi)

loading...