Taman Orari Daerah di Rappocini Raya Dirusak, Ulah Oknum Pengusaha Hotel? I

oleh -218 views

IMG_20150111_025739ndotimnews.com– Penfrusakan taman milik Organisasi Radio Matir Daerah (Orda) Kota Makassar, kembali terjadi untuk kali kedua, Sabtu siang (10/1/2015). Sekitar Pukuyl 15.00 Wita.

Aksi pengrusakan inipun ditengarai oleh orang suruhan yang sama, untuk kepentingan bisnis yang ada rea tersebut. Namun usaha penrusakan itu digagalkan warga setempat.

Menurut sejumlah anggota Orari yang kerap mangkal di sekertanya, bahwa pengrusakan tersebut dilakukan oleh Asdar yang kepergok warga, dan merupakan orang suruhan, pemilik Hotel Cafe.

Warga sekitarpun saat ini sudah geram akibat ulpemilik hotel yang hanya mengedepankan kepentingan bisnisnya. Apalagi, keberadaan taman itu, guna tidak dijadikan lokasi pembuangan sampah.

Untung saja Asdar, bersama sejumlah rekannya tidak menjadi bulalanan warga, sehingga ia tidak mendapatkan perlakuan kasar.

Asdar juga mengaku, jika ia nekat melakukan pengrukn karena suruhan sang pengusaha hotel, Markus yang nitabenenya punya bekingan oknum polisi. (Untung)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.