Home / Indotimnews / Tanggal 11 Hingga 20 Juni 2018, Satlantas Polres Gowa tak Melayani Pemohon SIM

Tanggal 11 Hingga 20 Juni 2018, Satlantas Polres Gowa tak Melayani Pemohon SIM

GOWA– Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, seminggu sebelumnya para Pegawai Negeri maupun swasta telah melaksanakan libur yang cukup panjang.

Untuk pelayanan Sim di Satpas Polres Gowa, bagi masyarakat Kabupateb Gowa yang ingin memperpanjang sim dengan masa berlaku sebelum libur panjang sudah bisa melakukan perpanjangan Sim.

Pelayanan sim di Satpas Polres Gowa yang biasanya beroperasi pada enam hari kerja, pada saat libur cuti bersama nanti Satpas Polres Gowa tidak melaksanakan pelayanan pada tanggal 11,12,13,14,18,19 dan 20 Juni.

Melakukan sosialiasi tentang pelayanan Sim pada saat libur cuti lebaran ke radio Gama juga dilakukan oleh Kanit regident Ipda Nursanti, SH. Informasi tentang pelayanan Sim pada saat cuti bersama juga bisa di akses di media sosial Satlantas Polres Gowa di akun instagram, tweeter, facebook maupun website,

“untuk pelayanan Sim di Satpas Polres Gowa, kami akan menyesuaikan dengan jadwal cuti bersama, dan akan kembali beroperasi pada tanggal 21 Juni nanti” ungkap Kasat Lantas Polres Gowa AKP Religia Faradikta, SIK.

Laporan Fandi

loading...