Tarik Paksa Kendaraan, PT. Mandala Didemo di DPRD Makassar

oleh -151 views

images(4)Indotimnews.com– Senin, (26/01/2015), sekitar Pukul 12.00 Wita, di kantor DPRD Makassar, Jalan AP. Patarani Makassar, sekitar 30 orang dari pok Komando Pejuang Merah Putih (KPMP), melakukan aksi unjuk rasa.

Demonstrasi yang dikoordinatori Muskarnain Yunus, S.Pd, Ketua KPMP Sulsel, menyikapi pengambilan kendaraan secara paksa tanpa ada surat peringatan dan pemberutahuan sebelumnya yang telah dilakukan oleh PT. Mandala Finance.

Koordinator aksi dalam orasinya mengatakan, sampai saat motor itu telah lunas tapi belum diserahkan kembali kepada pemiliknya.

Pernyataan sikap demonstran, meminta pertanggung jawaban kepada pihak PT. Mandala Finance terhadap penarikan kendaraan secara sepihak.

“Kami Mendesak kepada pemerintah Prov. Sulsel dan Kota Makassar untuk membekukan kegiatan usaha PT. Mandala Finance,” ucap Muskarnaen.

Dikatakan, pihaknyapun meminta kepada DPRD kota Makassar untuk memanggil pihak PT. Mandala Finance sekaligus mengklarifikasi masalah penarikan kendaraan milik Murniatu Yunus, yaitu motor merk Yamaha Byson Putih Nopol DD 3717 LZ.

Pengunras diterima diruang Aspirasi, Munir M Mangkana, anggota DPRD Makassar dari PDIP Komisi D.

Nggota DPRD ini menanggapi dan berjanji akan memanggil pihak PT. Mandala Finance untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. (Cilo)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.