Tawasulan di Rumah/Padepokan Budaya Gentra Lodaya Dokunjungi Wakapolsek Karawaci

oleh

TANGERANG– Wakapolsek Karawaci, Tangerang Kota, AKP Nurjaya.SH, kunjungi dan melaksanakan kegiatan Tawasulan di Rumah/Padepokan Budaya Gentra Lodaya Rt. 02/03, Kp. Cibodas Kecil, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (23/08/2019) pukul 21.30 Wib.

Dikegiatan Tawasulan, dengan jumlah jemaah (kurang lebih 30 orang), Wakapolsek di sambut pimpinan Padepokan KI.Raden Mustaya Nata Nirja.

Adapun kegiatan Tawasulan adalah kegiatan rutin bulana di adakan oleh Padepokan Budaya Gentra Lodaya.

Dikesempatan kunjungan dan Tawasulan, Wakapolsek Karawaci AKP Nurjaya menyampaikan, rasa terimakasih nya atas kesempatan yang di berikan pada kegiatan hari ini untuk bisa menghadiri ataupun bergabung di Rumah / Padepokan Budaya Gentra Lodaya dan alhamdulillah, saya bisa bergabung dalam kegiatan yang saat ini sedang berlangsung. Semoga kegiatan berjalan lancar dan semoga bisa berdampak positif di lingkungan setempat maupun di luar wilayah,” tutur nya.

Lanjutnya, saya mohon dukungannya agar kiranya kita bisa terus saling komunikasi dan sekaligus bersilaturahmi guna bersama-sama untuk menjaga guantibmas di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota khususnya di Karawaci,” pungkasnya Wakapolsek, Tangerang Kota, Karawaci AKP Nurjaya.SH. (IS)