Tegar, meski tak dapa dapat bantuan Pemkab Bantaeng 28 atlet Muaytay Satria Al-Falah tetap ikuti Asean Muaythai championship road to sea games 2017

oleh -306 views

Indotimnews– Sebanyak 28 atlet Muaythai Satria Al-Falah binaan Yayasan Al- Aalah Palanjong Kabupaten Bantaeng mengikuti event “Asean Muaythai championship road to sea games 2017” kejuaran ini berlangsung dari tgl. 05-10 desember 2016 di tribun karebosi makassar yang di ikuti sekitar 32 provensi se-Indonesia.

Yayasan ini mengirim 20 putra dan 8 putri yang akan berlaga dalam beberapa kelas yg di pertandingkan, atlet ini di dampingi pelatih M.Hasbulla dan Ketua Yayasan Al-Falah, Rusdi.B.

Rusdi mengatakan, akan terus membina atlet-atletnya walaupun tidak mendapatkan bantuan dana dari Pemda Bantaeng,

“Demi mengharumkan nama Bantaeng kami tetap akan memberikan yang terbaik buat daerah tercinta kami,” ucap Rusdi, Senin (5/12).

Melihat talenta yang di miliki anak binaan kami ini sangat berpotensi dalam cabang olah raga muaythai. apalagi salah satu dari binaan Satria Al Falah, Hasbi haeril pernah menyumbang medali emas untuk sul-sel pada kelas 51 kg turnamen Liga nasional muaythai seri ke-V di jawa barat bulan April lalu.

“Soal biaya kami tanggung sendiri dari dana yayasan, tapi itu bukan sebuah hambatan bagi kami untuk ikut serta membangun Bantaeng dari cabang olah raga,” punfkas Ketua Yayasan Al-Falah Bantaeng.

Kiriman: Yudha Jaya

loading...
loading...