Tendangan guru honorer SMP berujung di kantor Polsek Mamajang

oleh -300 views
_20160319_172028
Lustrasi

Indotimnews– Karena duduga kuat Supirman (34), guru honorer salahsatu SMP swasta di Makassar, melakukan penganiayaan dengan cara melayangkan tendangan ke kaki muridnya, harus berujung pada pemeriksaan petugas kepolisian di Polsek Mamajang, Sabtu (19/3).

Menurut Karyawati, ibu NB, siswa yang menjadi korban dugaan penganaiayaan, kepada peugas Polsek mamajang yang menerima laporan tersebut, saat melihat anaknya berjalan pincang, usai pulang sekolah, hari Jumat 18 Maret 2016. iapun merasa curiga dan khuatir. lalau, ibu inipun menanyakannkondisi anakna yang sebenarnya.

NB pun mencertakan peristiwa yang dialaminya di sekolah. nak ini mengaku kalau Suprman yang selama ini dkenal sebagai guru honorer di sekolah itu, melayangkan tendangan ke arah kaki pincang NB.

Tak terima, Karyawatipun langsung membawa anaknya ke Kantor Polsek Mamajang, untuk melaporan ulah sang guru honorer tersebut.

Saat NB dimintai kronolois peristiwaitu, iapun mengaku Supirman melayangkan tendanagan sebanyak dua kali.

Guru honorer yang juga hadir di Kanttor Polsek Mamajang, tak menyangkal, jika ia melayangkan tendagan ke kaki NB, dengan alasan siswa ini telah mengganggu kawannya saat jam proses belajar mengajar.

Laporan: A. Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.