Home / EKOBIS / Terkait Adanya Gudang Dalam Kota, Lurah Mario Seakan Tutup Mata

Terkait Adanya Gudang Dalam Kota, Lurah Mario Seakan Tutup Mata

MAKASSAR – Dari Penelusuran Awak media, hingga saat ini Gudang yang terletak di salah satu ruko No. 87D Jl. Mappanyukki kota Makassar, Rabu (26/12/2018) pagi tadi.

Diketahuai, sebelumnya telah dimuat dibeberapa media seminggu yang lalu. Dalam pantauan awak media terlihat kendaraan truck yang terparkir dipinggir jalan Mappanyukki yang mengangkut barang campuran dan memindahkan hasil muatannya kedalam salah satu Ruko No. 87D Jl. Mappanyukki tepatnya samping Kantor Samsat Mappanyukki kota Makassar Kelurahan Mario Kecamatan Mariso, Kamis (20/12/2018) pukul 13.49 wita siang.

Dari awak media ketika mendatangi salah satu buruh pengangkut saat ditanya .

“Pak ini barang apa pak ? ini macam-macam barang campuran ye, yang pesan ini atas nama siapa pak? Ye kurang tau pak, cuman biasa kami bongkar muatan di ruko ini karena pesanan dari toko disuruh antar ke alamat yang sesuai dengan faktur pesanan. Ucap jaya sambil mengangkat barangnya.

“Dengan adanya gudang yang terletak di Jl. Mappanyukki tersebut menghalangi arus lalin aktivitas Masyarakat pada waktu pembokangkaran barang pak, apalagi parkiran yang ada di depan kantor Samsat jalan utama yang digunakan sebagai lahan parkiran bagi para Pengurus yang berkunjung di Kantor Samsat, “Ucap Fajar salah satu warga sekitar saat dikonfirmasi awak media.

Hingga berita ini diturunkan, lurah Kel. Mario belum dapat dikonfirmasi dengan alasan masih sibuk dengan kegiatannya. (WISNU)

loading...