Ternyata di Malam Tahun Baru Ada 2 Korban Peluru Nyasar di Makassar

oleh -109 views

IMG_20150105_020443-1IMG_20150105_020422Indotimnews.com– Dua korban peluru nyasar ikut mewarnai kasus hukum di awal Tahun 2015 ini. Namun kasus inipun masih misteri. Pasalnya, hingga saat ini belum terungkap siapa pemilik peluruh yang membuat dua korbannya terkapar.

Nah, Kamis malam (1/1/2015), sekitar Pukul 24.00 Wita di Jalan Kandea 3 No. 287 Mks,warga setempat dikagetkan dengan adanya kasus peluru nyasar yang mengenai ibu rumah tangga, Hasnia (34).

Menurut saksi yang juga suami korban, Mikram (31), ia dan korban serta anaknya berada di dalam kamar sementara tidur. Tiba-tiba ada benda yang jatuh dari atas atap rumah korban menembus seng dan plapon kamar.

Benda tersebut diduga peluru dan mengenai paha sebelah kanan korban. Selanjutnya, korban dilarikan ke Rumah Sakit Plamonia untuk mendapatkan perawatan medis.

Masalah inipun tidak yterkuak kepermukaan, namun setelah ditelusuri Informasi yang dihimpun dari Polrestabes menyatakan kejadian memang benar. Namun saat ini pe nyidik masih melakukan proses penyeli dikan terhadap peristiwa itu dan segera melakukan koordinasi dengan pihak Labfor guna pemeriksaan Barang Bukti yang diduga proyektil (peluru)

Sementarta itu, di malam tahun baru, kasus yang sama juga terjadi, namun belum diketahui pihak kepolisian sampai ini. Korbannya Rian (24), mahasiswa Diva Smess, warga Perumahan Dosen Antang, Jalan Artkeologi.

Informasi yang dihimpun menyebutkan Rian yang tengah berada di rumah kerabatnya Perumnas, Jalan Tidung IX sedang melakukan pembakaran ikan sembari menikmati pesta kembang api pergantian tahun.

Kamis (1/1/2015), sekitar Pukul 00 : 15 wWta, Rian yang berdiri di samping sepeda motornya, ada 2 motor yang singgah dan dicurigai sebagai salah satunya adalah pelaku penembakan menggunakan sepeda motor Honda Supra Fit warna Silver – Hitam dengan berboncengan,

Entah apa sebabnya, ke dua pelaku inipun bergegas meninggalkan tempat. Berselang beberapa menit, Rian merasakan ada yang tak beres pada kakinya dibagian lutut, korbanpun memeriksa lututnya ternyata ada darah yang menetes.

Ketika itu pula kerabat Rian langsung berkumpul dan melihat langsung lutut korban yang mengeluarkan darah. Para kerabatnyapun angsung membawa ke Rumah Sakit Faisa untuk diberi pertolongan.

Dokter di IGD Rs. Faisal, melakukan visum dengan city scan dan menemukan adanya proyektil di dalam lutut Rian. Dan untuk melakukan operasi pasien dirujuk ke Rs. Bhayangkara.

Sekitar Pukul 03 : 00 Wita, Lk rian diantar sama kerabatnya sendiri dengan menggunakan mobil pribadi menuju Rs . Bhyangkara utk melakukan operasi bagian lutut utk mengangkat proyektil yang ada didalam lutut mahasiswa ini. (Mul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.