Tersangka ke 3, Pembusur Mahasiswa di Tamalanrea Diciduk

oleh -275 views

images(99)-1-1-1Makassar– Para tersangka pembunuh Wahyudi, mahasiswa yang menjadi korban geng motor di depan SPBU Tamalanrea, melarikan diri dari kejaran pihak kepolisian.

Nah, hingga saat ini sudah tiga tersangka diciduk pihalk Polsekta Tamalanrea. Tersangka ke tiga, Ardiansyah (20). Remaja ini diciduk di Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara.

“Tersangka melakukan pelarian di Kabupaten Kolaka Utara Sulawesi Tenggara didesa puncak munapa Kecamatan Lasusua dikediaman keluarganya. Disitulah kami beserta pihak Polres Kolaka Utara melakukan penggerebekan dan berhasil kami bekuk disaat ia sedang tertidur,”ujar Kanit Reksrim Polsek Tamalanrea, Iptu Pol. Aris Sumarsono Minggu (5/10/2014)

Dia menjelaskan,tersangka Ardiansyah telah kami amankan dan setelah kami mengintrogasi sesuai dengan laporan yang masuk,ternyata ia banyak melakukan tindakan anarkis yakni pemboman di Asrama Luwu Utara, perampasan kendaraan motor diwilayah Tamalanrea dan Biringkanaya

Selain itu kata Aris ia juga pelaku pembusur Wahyudi di SPBU di Tamalanrea hingga tewas.

“Cukup banyaklah aksi anarkis yang dilakukan Ardiansyah dan saat ini kami menangani kasus pemboman molotov asrama kolaka,perampasan kendaraan dan juga pembusur Wahyudi di SPBU Tamalanrea. Setelah kami periksa maka kasus yang diterima juga oleh pihak Polsek Biringkanaya akan dilakukan pemeriksaan Polsek Biringkanaya terkait pada kasus perampasan kendaraan,”pungkas Kanit Res. Polsek Tamalanrea. (Syam/Isk)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.