Tersangka Pembunuh Mahasiswa UMI Dibekuk Polisi

oleh -132 views

imagesIndotimnews.com– Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Universitas Muslim Indonesia ( UMI ) , Iman Rahmat Taupik ( 21 Th ) diciduk unit khusus Polsek Rappocini , Rabu( 8/4) dalam kasus pengeroyokan .

Muhammad Faiz ( 17 Th ) warga jalan Toddopuli Makassar ditangkap setelah melakukan pengeroyokan terhadap warga jalan Tamalate kelurahan Rappocini 24 Maret 2015 yang lalu.

Kepala Polisi Sektor ( Kapolsek ) Rappocini , Kompol Ade Hermanto yang dikonfirmasi membenarkan perihal tersebut ” Benar Mas , ada pelaku pengeroyokan yang telah ditangkap , pelakunya bernama Muhammad Faiz ” Kata Ade Hermanto .

Dari penangkapan pelaku , polisi pun akhirnya melakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut , dari hasil introgasi pelaku mengakui pernah melakukan kasus penikaman di wilayah hukum Biringkanaya .

Kepala Unit Reskrim Polsek Rappocini , Akp Agus Regama mengatakan , Muh .Faiz adalah salah satu dari tiga orang pelaku penikaman terhadap mahasiswa Imam Rahmat Taupik mahasiswa UMI yang menjadi korban pencurian dengan kekerasan yang berujung dengan kematian pada hari Kamis 19 Februari 2015 .

” Pelakunya ada tiga orang namun otak dari penikaman ini adalah Faiz ” ungkap Akp Agus Regama .

Sementara Kepala Unit Reskrim Polsek Biringkanya , Akp Candra Yuda mengatakan Faiz adalah pelaku utama pembunuhan terhadap mahasiswa UMI yang dilakukan bersama dua orang rekannya .

Faiz menikam korbannya Pada hari kamis tgl 19 pebruari 2015, setelah terjadi pencurian dengan di jalan poros Kelurahan pacceraakkang kel. Paccerakkang .saat itu korban sementara melintas di jalan paccerakkang dengan mengendarai sepeda motor tiba-tiba pelaku menyalip dari belakang sehingga korban memburu pelaku dan terjadi ada mulut yang berujung dengan penikaman .

” Korban mengalami luka tikaman pada bagian punggung sebelah kiri yang mengakibatkan korban meninggal dunia dan dua orang rekan pelaku sudah masuk dalam daftar pencarian orang ( DPO ) dan masih dalam pengejaran ” Kata Akp Candra

Sementara untuk proses hukumnya setalah pelaku menjalani pidana di Polsek Rappocini akan dilanjutkan prosesnya untuk kasus penikamannya di Polsek Biringkanaya pungkas Kanit Reskrim Polsek Biringkanaya , Akp Candra Yuda .(boer)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.