Terungkap Jika Ardiansyah Geng Motor Bunuh Dua Orang

oleh -382 views

images(106)-1-1Makassar– Tersangka Ardiansyah (20), ternyata memiliki kasus selain kasus pemboman asrama kolaka utara,dan pembusur wahyudi dia juga kerap melakukan perampasan motor.

Setelah disidik Polsek Tamalanrea dengan kasus,pemboman asrama dan pembusur wahyudi,kini Ardiansyah disidik oleh pihak Polsek Biringkanaya dengan kasus perampasan kendaraan serta juga pembusur Riswan (22) hingga tewas, warga jalan Salodong Kelurahan Bulurokeng.

Hal itupun diakui Ardiansyah di hadapan penyidik Polsek Biringkanaya,

Kapolsek Biringkanaya Kompol Aziz Yunus mengatakan, tersangka Ardiansyah sudah banyak warga yang dikorbankan hingga hampir semua tindakan yang ia lakukan cukup tragis kepada orang.

“Usai Ardiansyah membusur Wahyudi pada sabtu malam hingga tewas,minggu malamnya lagi ia melakukan pembunuhan terhadap Riswan ,saat korban keluar dari warung kopi tersangkapun mengikuti korban lalu lansung dicegat oleh tersangka lalu mengambil sebuah laptop ,motor dan henphonenya lalu tersangka membusurnya bagian perut korban. Kasusnya juga kami lakukan pengembangan karena berada pada wilayah hukum kami,”ujar Kompol Aziz Senin (6/10/2014).

Sementara itu Kanit Reksrim Polsek Biringkanaya AKP. Chandara Yhuda menambahkan,tersangka Ardiansyah tentunya akan mendapat hukuman diatas 5 tahun

“Belum lagi pada kasus 365 yakni perampokan itu kami akan slip nantinya yang akan menambah hukuman pidananya,”(sak/rival)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.