Tiap Hari Sabtu, Polres Maros lakukan door to door ke rumah warga, untuk apa yah?

oleh -179 views

_20160312_230615Maros– terkesan unik dan menarik yang dilakukan Personel Polres Maros pada setiap Hari Sabtu, Personel Polres Maros yang tergabung dalam Peleton On Call polres dan Polsek malaksanakan kegiatan DDS (Door To Door System) kepada seluruh masyarakat.

Personel yang melaksanakan On Call disetiap Sabtu wajib membagikan lembaran keluahan masyarakatdi Desa Maupun kelurahan untuk dijawab dan diisi oleh masyarakat. itu dalam rangka memberikan saran dan masukan terhadap kinerja aparat kepolisiakhususnya Polres Maros.

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan disetiap Hari Sabtu, dimana Jam Kerja Polres Maros selain fungsi pelayanan ditetapkan 5 hari kerja, sedangkan dalam mengisi hari Sabtu dan Minggu di Protapkan Peleton On Call Gabungan Personel Polres dan Polsek. Hal demikian telah diterapkan sejak kepemimpinan Kapolres Maros AKBP Lafri Prasetyono.

“Wujud perubahan Mind Set dan Culture Set personel Polres Maros melalui Lembaran Keluhan Masyarakat menandakan bahwa Polisi siap untuk dikoreksi dan ditegur, hal demikian memberikan warna terhadap pelaksanaan Reformasi Birokrasi Polri serta wujud implementasi program Unggulan kapolda Sulsel 5 (Lima) MAU, mau turun kelapangan, mau berubah dan mau tegur sapa masyarakat” Ungkap Kabagsumda Polres Maros Kompol Luther, S.Sos.

Semoga kemitraan antara Polisi dan Masyarakat dapat terus terjalin dengan lembaran keluhan masyarakat pimpinan dapat mengambil keputusan serta “pertimbangan terhadap kinerja anakbuahnya dilapangan. ( Amir/ Syamsul)

Editor : Andi A Effendy
Sumber : Humas Polres Maros

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.