Tidak Terima Pemuda Talabiu Kota Bima dibacok,Warga Blokir Jalan

oleh -206 views

Indotimnews– Warga Desa Talabiu blokir jalan di depan klinik Desa Talabiu, Minggu (1/1) malam.

Blokir jalan dilakukan sebagai bentuk penekanan warga agar polisi segera menangkap pelaku pembacokan terhadap dua pemuda setempat masing-masing Irfan dan Angga.

Kedua pemuda asal talabiu dan Rasabou Kecamatan Woha ini dibacok di jalan Tugu Pahlawan sekitar pukul 16.30 Wita.

Salah satu tokoh pemuda Desa Talabiu M. Amin mengatakan, kejadian pembacokan tersebut bermula saat kedua korban dari arah utara, tiba-tiba didatangi tersangka yang menggunakan motor Vixion Jumbo dari arah belakang dan langsung membacok korban hingga terluka parah Setelah membacok korban, pelaku melarikan diri,” ujarnya.

Atas dasar kejadian tersebut kata dia, warga Talabiu sepakat akan menyerahkan persoalan ini ke jalur hukum. Namun pihaknya tetap memblokir jalan sampai pelaku ditangkap,atas di blokirnya jalan arus lalu lintaspun menjadi macet.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Bima Kompol Muslih mengakui kejadian tersebut masih meminta keterangan beberapa saksi. Setelah itu, baru proses pencarian terhadap pelaku,

“Kepastian pelaku dari desa mana belum bisa kami pastikan, kami cuma dapat info dari korban bahwa nama pelaku adalah lidik tapi kami harus identifikasi kembali setelah korban sudah betul-betul pulih dari sakitnya selain itu kami harus memeriksa juga saksi lagi agar kasus ini bisa cepat-cepat selesai dan Soal masalah blokir jalan, sambungnya, Polisi sedang melakukan negosiasi agar dibuka kembali,”ujarnya.

Laporan:Israt bima

loading...
loading...