Tidak Transparan, GAM Bakal Unjuk Rasa di Polres Jeneponto

oleh -146 views

IMG_20150112_125254Indotimnews.com– Pihak Poltes Je’neponto dituding tidak transparansi, terkait adanya dugaan korupsi pengelolaan RSUD. Lanto Dg Pasewang, Kabupaten Jenepomto, Sulsel.

Sebab itu, Gerakan Aktivis Mahasiswa (GAM) yang sudah melayangkan surat klarifikasi terkait indikasi adanya kerugian negara Rp. 13, 797 Miliar sejak Bulan Desember 2014, tidak dijawab.

“Pengelolah RSUD. Lanto dg. Pasewang merugikan negara senilai Rp13, 797 Miliar. Hal itu tertuang dalam laporan hasiL keuangan (LHP) BPK no. 40.c/LHP/XIX.MKS/07/2014 yang di tanda tangani oleh penanggung jawab pemeriksa RI, ibu Iis Krisdayanti,” ucap Pandu winata kader GAM, Senin (12/1/2015).

Dikatakan, Somasi itu dilayangkan pada Bulan Desember lalu dengan nomor surat somasi 003/G2/PP-GAM/SMS/XII/2014. Namun sampai saat ini belum pernh di Klarifikasi oleh pihak Polres Jeneponto.

“Kami sangat menyayangkan atas tidak adanya klarifikasi dari pihak polres jeneponto dan ini sangat bertentangan dengan undang-undang transparansi. Kerna tidak adanya klarifikasi dari pihak polres jeneponto maka kami akan melakukan pressur dengan Unjuk rasa (Demonstrasi) di depan polres jeneponto dalam waktu dekat,” pungkas Pandu winata. (Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.