Home / ADVERTORIAL / Tiga Kepala Biro Administrasi UMI Dilantik

Tiga Kepala Biro Administrasi UMI Dilantik

MAKASSAR– Rektor UMI, Prof Basri Modding melantik tiga Kepala Biro Administrasi, di ruang rapat rektorat, Menara UMI, Senin (21/01/2019).

Ketiga Biro Administrasi diantaranya, Kepala Biro Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan (BAUPK), Farid Yusuf, Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kerja Sama (BAAK), Asni dan Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan dan Alumni (BAKA) UMI, Andi Fajar Thahir.

Prof Basri mengatakan, untuk mempertahankan akreditasi, ketiga biro ini memiliki peran penting, khususnya pemeringkatan UMI ke depan.

“Jangan hanya melaksanakan tugas sebagai kepala administrasi saja, tetapi bagaimana mengkordinir semua pihak, agar yang menjadi hambatan kita selama ini bisa teratasi,” ujarnya.

Salah satunya dengan menerapkan sistem pelayanan administrasi berbasis Teknologi Informasi (TI). Farid Yusuf mengutarakan, sistem TI nanti akan diterapkan.

“Saya masih mempelajari lebih lanjut lagi, Insya Allah bagian administrasi termasuk surat masuk, administrasi mahasiswa baru, dan lainnya bisa berbasis TI beberapa bulan ke depan,” harapnya. (*)

loading...