Tiga Keluarga Melapor Anak Gadisnya Hilang di Kantor Polsek Tamalanrea

oleh -233 views

images (2)-1Makassar– Sedikitnya 12 orang warga yang minggat dari rumahnya baik,anak-anak dewsa bahkan orang tua datang melaporkan di kantor polsek tamalanrea,dengan membawa gambar yang disertai keterangan.

Pantauan indotimnews.com, Jum’at (19/9/2014) sedikitnya tiga anak gadis yang masih usia 17 tahunan meninggalkan rumah,begitupun pada anak usia 5 hingga 12 tahunan yang juga pihak keluarganya datang kekantor kepolisian Resort Tamalanrea melaporkan keluarganya yang meninggalkan rumahnya

Kepala Sentra pelayanan kepolisian terpadu ( KSPKT)Polsek Tamalanrea Aiptu Simon Tangko membenarkan bahwa gambar informasi orang yang meninggalkan rumah yang telah diterimanya sedikitnya 12 orang yang telah melaporkan keluarganya yang hilang.

“Ada juga warga yang diluar Makassar maupun bukan di wilayah Kecamatan Tamalanrea datang kepolsek tamalanrea melaporkan keluarganya yang minggat ,”katanya.

Dia mengatakan,dengan adanya pelaporan info orang meninggalkan rumahnya yang kian marak dikota daeng itu umumnya pada kalangan usia 17 tahunan, dan itu diduga mereka meninggalkan rumahnya karena kabur bersama pacarnya.

“Jadi biasa laporan yang kami terima itu kebanyakan gadis usia belasan tahun yang masih duduk dibangku SMA dan biasanya kami duga mereka meninggalkan rumah karena kabur bersama pacarnya,dan ada juga pada anak dibawah usia 5 hingga 12 tahunan yang meninggalkan rumahnya hingga sehari orang tuanya melaporkan secepatnya,” ucapnya.

Dikatakan, bukan saja pada anak-anak juga ada pada orang tua yang telah bercucu,dan kemungkinan juga kata Simon mereka meninggalkan rumahnya karena ada kelainan jiwa,.

Terkait informasi orang meninggalkan rumahnya yang diterima oleh polsek tamalanrea pihaknya juga sangat kesalkan sipelapor jika telah menemukan keluarganya lalu tidak melaporkan kembali.

“Kami juga kesalkan sipelapor jika sudah menemukan keluarganya mereka tidak datang lagi kekantor Polsek untuk melaporkan kembali keluarganya kalau sudah ditemukan,”tandasnya

Aiptu Simon menambahkan kalau pihak keluarga sudah menemukan keluarganya yang hilang selama ini harusnya kembali melaporkan kepolsek agar papan informasi yang telah kami pajangkan gambarnya kami akan cabut.(sak)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.