Tiga nama Balon Bupati Tator dari PKPI ikuti Penggdokan

oleh -180 views

_20150506_125910Indotimnews.com– Partai Keadilan Dan Persatuan (PKPI) Sulawesi Selatan telah usai menggelar fit dan proper test calon bupati Kabupaten Tana Toraja di Hotel Horison Makassar, Rabu (05/05) dalam Kegiatan ini dihadiri Tim Desk Pilkada DPP PKPI Sulsel dipimpin Muh. Arkam dan sejumlah Anggota diantaranya, Sekertaris DPP PKPI Syamsul Bahri, Syamsul Alam, Yusuf Haseng, Ibu Muliaty dan Ketua DPK PKPI Tana Toraja juga dihadiri Ketua DPP PKPI Sulsel, Suzanna Kaharuddin

Ketua Desk Pilkada DPP PKPI Sulsel, Muh Arkam mengatakan ada tiga Kandidat Calon Bupati Tana Toraja yang diuji Fit and Proper Test yaitu Theofilus Allorerung ( Bupati Tana Toraja Sekarang) ,Victor Datuan Batara ( mantan Kapolres Tana Toraja),dr.Johan Tonglo ( Mantan Kadis Kesehatan Kutim Kaltim).

Menurut Muh Arkam Ketiga kandidat Calon Bupati di Tana Toraja ini diuji juga oleh Prof DR. Aminuddin Ilmar, dengan menanggapi hasil pemaparan visi dan misi Balon Bupati Tana Toraja yang berlangsung sekitar Dua Jam satu Kandidat Calon Bupati, katanya.

Editor : Andi A Effendy

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.