Tim Asistensi Pelaksanaan Pelayanan Publik Mabes Polri Kunjungi Polres Kukar

oleh -23 views

KUKAR– Tim Asistensi Pelaksanaan Pelayanan Publik Mabes Polri mengunjungi Polres Kutai Kartanegara (Kukar) di terima langsung Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar dan para Pejabat Utama di ruang Tri Brata Polres Kukar. Rabu (9/10/2019).

Tim Asistensi Pelaksanaan Pelayanan Publik Mabes Polri dipimpin Brigjen Pol Drs.Syamsul Sidiq sebagai Ketua tim evaluasi dalam rangka pembinaan untuk meningkatkan pelayanan publik yang telah dilaksanakan oleh Polres Kukar serta jajarannya baik pelayanan SKCK dan pelayanan SIM.

Dalam sambutannya, Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar didampingi para Kabag, Kasat, beberapa perwira Polres Kukar, menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada tim Asistensi untuk memberikan arahan dan petunjuk dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ketua Tim Asistensi Pelaksanaan Pelayanan Publik Mabes Polri Brigjen Pol.Drs.Syamsul Sidiq dalam sambutannya menjelaskan maksud dan tujuan kedatangan Tim yaitu untuk meninjau pelaksanaan pelayanan publik yang telah berjalan dengan baik. Kata Ketua Tim.

“Inovasi dan terobosan dari Polres Kukar yaitu mekanisme pelayanan berbasis online, baik SIM dan SKCK Online dan Dumas Laka Lantas serta Index Kepuasan Masyarakat juga sudah berbasis online, namun mekanisme secara manual masih tetap dipertahankan. Terang Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar.

Ketua Tim Brigjen Pol.Drs.Syamsul Sidiq mengucapkan terima kasih atas kesiapan dan paparan yang telah diberikan serta mengharapkan kedepannya pelayanan publik di Polres Kutai Kartanegara (Kukar) semakin lebih baik dan menaikkan rangking Polda Kaltim dalam hal pelayanan publik. (IS)