Tim Khusus Pembunuh Bertopeng Dibentuk Polres Jeneponto

oleh -230 views

IMG_20150316_105110Indotimnews.com– Pembunuhan sadis yang terjadi dalam wilayah kecamatan bangkala, Kabupaten Jeneponto, masing masing Nawir (35 th), yang perstiwa kasus pembunuhan pertama terjadi yang tertanggal (9/3/2015) warga dusun Jonggoa Desa Bulu Jaya, Kabupten Jeneponto. Sedangkana Haruna (40 th), terjadi pada tanggal (14/3/2015) warga paran labbua, Desa Bulukunyi, Kabupaten Takalar untuk sementara kini sudah didalami oleh tim khusus yang di bentuk Kepala Kepolisian resort Jeneponto, AKBP Joko Sumarno,Senin (16/3/15).

Kasus Pembunuhan yang terjadi diwilayah Kabupaten Jeneponto, terkhusus di Kecamatan Bangkala yang terjadi belum cukup sebulan, sehinggah kami membentuk tim khusus yang tergabung dalam satuan sejumlah satuan kerja di jajaran Polsek dan Polres Jeneponto.” Tegas Joko S.

Selain dari TKPnya Polsek Bangkala, telah di bentuk tim khusus untuk menpercepat penaganannya dan ini butuh penaganan penting,” kita akan selidiki latar belakang korban, kalau barang buktinya sementara yang ada di TKP” Ujar Joko S

Disamping itu Joko Katakan, Selain Tim Khusus yang telah di bentuk dari sejumlah satuan kerja polres Jeneponto, kami juga perintahkan kepada seluruh Jajaran utamanya Babin Kamtibmas agar lebih giat melakukan Patroli utamanya pada derah rawan, serta memberikan pembinaan serta penyeluhan kepada masyarakat agar jika ada tindak pidana terjadi untuk segera mungkin melaporkan kepada kepolisian setempat yang terdekat, hal senada juga yang di katakana Humas Polres Jeneponto, Kaharuddin Sita.

Kapolsek Bangkala AKP Idrus Kepala Kepada Wartawan , “ ia mengaku jika pada saat terjadinya peristiwa pembunuhan itu,anggota saya baru saja melintas di TKP saat melakukan giat patroli, bahkan bukan saja malam itu akan tetapi, kami setiap malamnya melakukan patroli, terkhusus pada daerah yang di anggap titik titik rawan. kata dia

Editor : H. Sakkar Rauf

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.