Tim Pokja Pelayanan Publik Lapas Narkotika Sungguminasa mengikuti Sosialisasi Aplikasi P2HAM

oleh -74 views

Gowa – Ketua Pokja Pelayanan Publik, Suwandi bersama Kasubbag TU, Anwar dan Operator Aplikasi P2HAM mengikuti Bimtek Teknis Virtual Aplikasi P2HAM diruang Kepala Lapas secara virtual melalui zoom, Kamis (17/06/2021).

Sementara itu Ketua Pokja Pelayanan Publik Suwandi Mengatakan, Penilaian Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM) dilakukan setiap tahunnya untuk memberikan penghargaan kepada Satker yang memenuhi kriteria P2HAM.

“Kegiatan ini dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Hak Asasi Manusia (HAM) dimulai dengan arahan oleh Direktur Diseminasi dan Penguatan Hak Asasi Manusia Sri Kurniati Handayani Pane dan dibuka secara resmi oleh Direktur Jenderal Hak Asasi Manusia Mualimin Abdi. Beliau berpesan kepada seluruh operator Aplikasi P2HAM agar menjaga semangatdan kinerjanya untuk mewujudkan satuan kerja yang dapat dikategorikan sebagai satker berbasis HAM,” Kata Suwandi.

Kegiatan dilanjutkan dengan materi bimbingan teknis penggunaan Aplikasi P2HAM oleh Direktorat Jenderal HAM dan Pusdatin dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab mengenai proses penguploadan data dukung. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Satker Kemenkumham di seluruh Indonesia. (*)

loading...
loading...