Tim T4P polres Bantaeng Bekuk Pelaku Curas Saat Konsumsi Narkoba

oleh -447 views

Indotimnews – Tim T4P polres bantaeng melakukan penangkapan terhadap dua pelaku Jambret ( curas ) Jumat (24/11) sesuai dengan Laporan Polisi. Mereka yang dibekuk RAW 16 thn,AR 16thn, keduanya melakukan jambret di depan Stadion Bantaeng di jalan Andi Mannapiang dengan cara mengikuti Korban, kemudian memepet motor korban dan mengambil Handphone korban yg disimpan di dashboad motor.

Atas keterangan korban yang menjelaskan ciri-ciri pelaku jambret Tim T4p melakukan pengintaian, ketika tim melihat dua pemuda yang sesuai dengan ciri-ciri tersangka melintas di jalan poros bantaeng Bulukumba, tim melakukan pembututan, pada saat RAW dan AR sedang mengkonsumsi Narkoba tim langsung melakukan penangkapan, dari hasil introgasi keduanya (RAW dan AR) mengakui telah melakukan Jambret, dan menjual hasil Curiannya di medsos Facebook Bantaeng Dagang.

Dan hasil penjualan barang curian tersebut digunakan untuk membeli Narkoba

Selanjutnya RAW dan AR diamankan di Polres Bantaeng untuk Proses Selanjutnya.

Penangkapan keduanya diakui oleh Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan S.ik, M.H . Kapolres Menambahkan Dalam menjaga kamtibmas dan menegakan hukum semua pihak harus bersinergi .

Laporan : Syahrul

loading...
loading...