Home / DAERAH / Tim TP4D Kejari Makassar Memantau Proyek Taman Pelampung

Tim TP4D Kejari Makassar Memantau Proyek Taman Pelampung

Gowa – Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) kejari Makassar berkunjung ke Kantor Distrik Navigasi kelas 1 Makassar. di jalan Sabutung 1 No 30 Kecamatan Ujung Tanah.

Kunjungan Tim TP4D Kejari Makassar dalam rangka memantau perkembangan proyek Pekerjaan Taman Pelampung di lokasi Distrik Navigasi provinsi Sulawesi Selatan pada Senin 26 November 2018.

Dalam pemantauan dipimpin langsung ketua Tim TP4D Ivan Nusu SH.MH selaku Kasi Intel Kejari Makassar, turut hadir Kejari Cabang Pelabuhan Makassar.

Kunjungan TP4D Kejari Makassar merupakan kali kedua sejak awal pelaksanaan pada bulan Oktober 2018 lalu

Ketua Tim TP4D Kejari Makassar Trio sangat mengapresiasi pada projects ( kemajuan pekerjaan) Taman Pelampung yang telah terealisasi di lapangan sehingga mencapai 65,78% di mana rencana pekerjaan 58,68 % terdapat deviasi positif sebesar 7,10% lebih cepat dari perencanaan.

“Mudah-mudahan pembangunan Taman pelampung berkalang dengan lancar dan seluruhnya Kita juga berharap pelaksanaan proyek disampaikan sejujurnya jangan ada yang ditutupi,” kata PPK Brian Feri di ruang kerjanya

Lanjut Brian Proyek Taman Pelampung di distrik Navigasi kelas 1 Makassar bersumber dana dari APBN tahun anggaran 2018 sebesar Rp.2,430.155.000 dimenangkan oleh PT Zuky Wijaya Sejati dan dari konsultan CV. Corowali Cemerlang
dengan masa pelaksanaan selama 75 hari. (*)

loading...