Home / Indotimnews / Timsel Bawaslu Sulsel: 28 Nama Bakal Calon Ikuti Tes Tahap Selanjutnya

Timsel Bawaslu Sulsel: 28 Nama Bakal Calon Ikuti Tes Tahap Selanjutnya

MAKASSAR– Tim Seleksi calon Anggota Badan Pengawas Pemilu Provinsi Sulawesi Selatan yang berjumlah lima orang (Prof. Dr. Anwar Borahima, SH., MH., Dr Hj. Nurjannah Abna, M.Pd, Andi Ahmad Yani, S.Sos., M.Si., MPA., M.Sc., Dr. Zulkifli Aspan, SH., MH., Laode Salam, S.Pi ) menetapkan 28 orang nama bakal calon anggota bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan setelah dinyatakan lolos seleksi tes tertulis CAT ( Computer Assisted Tes) dan tes psikologi yang digelar masing-masing tanggal 7 April 2018 tes tertulis di UNM dan 11 hingga 12 April 2018 tes psikologi di Polda Sulsel.

Hal ini disampaikan Ketua Timsel Bawaslu Sulsel, Prof. Dr. H. Anwar Borahima di Sekeretariat timsel Bawaslu di Kompleks Ruko Alauddin Plaza, Kamis (19/4).

Guru Besar Fakultas Hukum Unhas ini menambahkan bahwa penetapan 28 orang nama yang lolos tahap kedua ini merupakan hasil penilaian akumulasi dari nilai tes tertulis ( CAT) dan tes psikologi dan selanjutnya mereka akan menjalani tes kesehatan tanggal 23 dan 24 April 2018 di Rumah Sakit Bhayangkara, Jl.Mappaoddang dan Tes Wawancara tanggal 25 dan 26 April 2018.

Sekretaris Timsel, Nurjannah Abna menambahkan, pasca pengumuman tahap kedua ini, kami dari timsel masih tetap berharap agar publik dapat memberikan tanggapan tertulis terhadap bakal calon anggota Bawaslu yang dinyatakan lolos, yang ditujukan kepada tim seleksi bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan melalui email timsel.bawaslusulsel@yahoo.com atau sms 082194262207.

“Kami akan merahasiakan identitas pelapor,” ujarnya.(*)

loading...