Tingkatkan Kedisiplinan Anggota, Propam Polres Bantaeng Gelar Operasi.

oleh -644 views

IMG_9079_editBantaeng– Dalam meningkatkan disiplin anggota, Propam Polres Bantaeng yang dipimpin langsung Aiptu Ridwan melaksanakan pemeriksaan terhadap anggota Polres Bantaeng Kamis (17/9).

Dalam kegiatan Operasi Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktiblin) di Aula Polres Bantaeng ditemukan 3 anggota Bintara melakukan pelanggaran adiministrasi, malas masuk kantor. Ketiga Bintara tersebut akan di kenakan sanksi.

Menurut Wakapolres Bantaeng Kompol Diari Astetika, setiap personel yang malas masuk kantor atau kedapatan melakukan pelanggaran akan dilakukan penindakan.

“Apabila personel tersebut dianggap telah melanggar PPRI nomor 2 tahun 2003 tentang Peraturan Disiplin Anggota Polri, maka Provos akan melakukan pemeriksaan dan sesegera mungkin dilakukan sidang disiplin dan mendapatkan sanksi administrasi,” ujarnya.

Sementara Kepala Seksi (Kasi) Propam Polres Bantaeng Aiptu Ridwan telah memberi sanksi terhadap ke tiga anggota Bintara Polres Bantaeng atas pelanggaran yang dilakukan.

“Ketiga Bintara tersebut akan diberi sanksi sesuai pelanggarannya, anggota malas masuk kantor akan diberi masa tahanan selama 21 hari dan ada juga hanya 7 hari, sedang yang satu akan kita tunda kenaikan pangkatnya karena kedapatan mabuk,” tegasnya. (Wi)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.