Tingkatkan kualitas keimanan, Lantamal VI gelar ceramah agama

oleh -156 views

IMG_20160526_180802Makassar– Lantamal VI gelar Ceramah agama untuk meningkatkan kualitas iman personelnya. kegiatan ini berlangsung di dua tempat. personel beragama Islam di Masjid jJamiatul Bahari, sedangkan Nasrani di PP Jaladri mako lantamal VI. (Kamis, (26/5).

Al ustads Budi utomo sebagai pembawa tausiyah agama Islam menjelaskan bahwa kemarahan itu adalah tipu daya setan. Kalau masih marah dianjurkan berwudhu, klo masih tetap marah di disarankan sholat dua rakaat.

“Dalam melaksanakan perintah atasan, hendaknya kita iklas supaya kegiatan yg kita lakukan tersebut bernilai ibadah,” jelas Budi Utomo.

Al Ustads menambahkan, hendaklah berlaku adil dalam mengadili. Dicontohkan memberikan hukuman kepada anak pasti berbeda berdasarkan umur anak kita.

Sementar itu, Andreas pembawa ceramah Agama Kristen menyampaikan bahwa hendaknya selalu melakukan apa yang sudah ditetapkan oleh Tuhan dalam melaksanakan tugas-tugas kita sebagai personel Lantaml VI.

Turut hadir dalam kusri agama Islam Aspers Danlantamal VI Kolonel Marinir Amin Budi Cahyono. Kasatker dan Kadis Lantamal VI

(Kadispen Lantamal VI Kapt Laut (KH) Suparman Sulo)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.