Home / Indotimnews / Tingkatkan Literasi Keuangan Syariah, Dosen dan Karyawan UMI Ikuti Sosialisasi Keuangan Syariah

Tingkatkan Literasi Keuangan Syariah, Dosen dan Karyawan UMI Ikuti Sosialisasi Keuangan Syariah

MAKASSAR– Dosen dan karyawan UMI mengikuti sosialisasi keuangan syariah (SKS) yang juga diikuti mitra Adira FInance syariah dan karyawan PT. Adira dinamika multifinance,Tbk di ruang rapat UMI lantai 3, Kamis 14 Maret 2019.

Hadir sebagai pemateri dalam sosialisasi ini adalah Presiden direktur Iqtishad consulting, Agustianto mingka, yang dalam sambutannya mengatakan, program atau kegiatan ini dilaksanakan kerjasama UMI dengan Adira Finance.

“Saat ini banyak nasabah yang menginginkan syariah, sesuai dengan perintah Agama yang mutlak,” jelas Agustianto.

“Maka kita perlu melaksanakan sosialisasi keuangan syariah (SKS) bagi dosen, mitra Adira finance syariah dan karyawan PT. Adira dinamika multifinance,Tbk. Kami akan memperkenalkan sistem keuangan syariah, perbedaannya dan keunggulannya dengan sistem konvensional,’ tambahnya.

Sementara itu Tisna Sumantri, Head of syariah bisnis Adira finance pusat memaparkan hal yang paling penting dalam mengembangkan keuangan syariah adalah literasi. Karena saat ini masih banyak yang belum mengetahui tentang keuangan syariah.

Adapun peserta sebanyak 30 orang ini akan menerima materi pengantar ekonomi syariah, multifinance syariah,konsep Akad dan Wa’Ad dalam line facility. (*)

loading...