Tingkatkan pengawasan, Disprindag Makassar bentuk Satgas terpadu

oleh -198 views

Indotimnews–  Meski baru bebarapa hari memimpin, H. Andi M. Yasir selaku Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan (Kadisprindag) Kota Makassar,ada beberapa Pembenahan yang di lakukan yaitu mulai dari internal.

Seperti, kedisplinan dan tidak membedakan pelayanan karena sesuatu hal.

Hal ini di sampaikan H.Andi .M.Yasir ketika di temui di ruang kerjanya, (20/-/17).

“Hal yang paling saya tekankan khususnya Internal adalah menyelesaikan berakas untuk Tahun 2016 serta elaksanakan apel pagi setiap hari kecuali hari libur,” jelasnya.

Sedang mengenai hal pengawasan, lanjut Kadisprindag Makassar ini, pihaknya membentuk Satgas Tim Terpadu dimana di dalamnya ada beberapa instansi lain. Seperti Dinas Perhubungan,perizinan,Satpol PP.

“Ini di lakukan agar dalam pengawasan dan penindakan tidak lagi ada ketimpangan karena didalamnya sudah jelas fungsi dan tugas,” jelasnya.

Di tambahkan,selain idari hasil pantauan di masyarakat,kami nama Dinas Prindag kurang berkenan di hari warga.

“Dengan adanya sistim yang kami terapkan,Dinas Prindag akan menjadi pelayan yang terbaik untuk masyarakat kota makassar,” tutur M. Yasir.

Sedangkan Untuk jadwal kerja tim terpadu, lanjut Kadisprindag, nanti akan informasikan, termasuk awak media, agaŕ tetap ikut serta mengawal pogram Pemerintah Kota Makassar.

Laporan Andi Gusthi

loading...
loading...