Home / Indotimnews / Tingkatkan sinergitas, ini harapan Pemkab Gowa pada jurnalis

Tingkatkan sinergitas, ini harapan Pemkab Gowa pada jurnalis

GOWA– Kabag Humas Pemkab Gowa dan kerja sama gelar Relation dengan beberapa awak media yang posting di daerah tersebut.

Hal ini bertujuan meningkatkan sinergitas antara beberapa awak media dan pemda Gowa dalam menyajikan informasi kepada masyakat dalam pemberitaan, (11/1/2018).

Kegiatan Media Relation ini berlangsung di Baruga Pattingalloang bertempat di Kantor Bupati yang dihadiri langsung oleh Sekda Gowa, H. Serta di dampingi Asisten 1 Pemerintahan H. Marsuki. Serta Kabag Humas dan Kerjasama, Abdullah Sirajuddin.

Sekda Gowa Dalam Sambutanya di hadapan para awak media yang tergabung dari media cetak elektronik serta media online, data dan informasi itu sudah menjadi kebutuhan dasar bagi masyarakat.

“Di sini kontribusi teman-teman wartawan dibutuhkan agar lebih cerdas memilih data dan informasi, biar masyarakat juga menerimanya dapat bermanfaat,”ucapnya.

Sementara itu sitempat yang sama Kabag Humas Kerjasama Setkab Gowa, Abdullah Sirajuddin selaku pemrakarsa kegiatan menjelaskan tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu untuk membangun sinergitas antara Pemkab Gowa dan para media yang posting di Gowa supaya kita satu payung dan tidak ada yang saya istimewakan dan terkait penyampaian informasi dan program kerja Kabupaten Gowa kepada masyarakat di tahun 2018.

“Melalui kegiatan ini Tentunya kita berharap peranan media dari para wartawan adalah memberikan informasi yang tepat ke masyarakat dan menjadi pencerah ke masyarakat bila mana terjadi penyebaran isu-isu yang bisa memicu konflik,” jelasnya.

Laporan Fandi

loading...