Tingkatkan sinergitas, Pangdam VII Wirabuana tudang sipulung dengan awak media

oleh -162 views

CYMERA_20160427_105145Makassar– Dalam meningkatkan hubungan antara TNI dan Insan Pèrs (awak media), Kodam VII Wirabuana menggelar acaraTudang Sipulung bersama beberapa Media Serta para pengurus PWI dan Peñgurus IPSI dan juga beberapa pejabat jajaran Kodam VII Wirabuana.

Pangdam VII Wirabuana Mayjen Surya Bhakti dalam sambutannya mengatakan penting nya komunikasi serta informasi di instusi TNI maka perlu melakukan Peningkatan hubungan dengan Media.
Untuk Rencana kedepan pihak Kodam akan Membentuk komunitas yang disebut Media Pertahanan dalam, komunitas tersebut akan di wakili satu orang satu media.

“Tugas Pokok Kodam pertama menyenleggarakan pembinaan kèmampuan,pembinaan kèkuatan,gelar kekuatan,yang kedua pembinaan Teritoralial,Menyiapkan Wilayah pertahanan darat,menjaga keamanan wilayah,menjaga Kedaulatan Negara.ketiga Mempertahankan keutuhan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,keempat Melindungi segenap Bangsa dan Seluruh tumpah Darah indonesia di wilayah Dàrat,yang kelima menjaga keutuhan Bangsa dan negara,” jelas Pangdam VII Wirabuana, Mayjen TNI Agus Surya Bakti.

Dikatakan, Peran Pers Nasional padá Bab II pasal 6 UU No 40 Tahun 1999,menjelaskan tugas dan fungsi sehingga dàri empat item ini sangat kita hàrapkan untuk di senergikan sehingga hàrapan bangsa kedepan akan tercapai dan masyarakàt tau fungsi serta tugas pokok TNI dalam menjalankan tugasnya.

Laporan: A. Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.