Home / Indotimnews / TNI-Polri di Bantaeng berkomitmen jadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas

TNI-Polri di Bantaeng berkomitmen jadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas

BANTAEN– Apel Bersama Polres Dan Kodim 1410 Bantaeng & Sub Den POM dalam rangka Penyematan Pin Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dengan tema “ Mari kita ciptakan Kab. Bantaeng tertib berlalu lintas “, digelar, Rabu (3/1/18).

Pimpina Apel Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan, SIK., MH yang didampingi Dandim 1410 Bantaeng Letkol Kav Nanang Siswoko dan dihadiri oleh Kasub Den POM Bantaeng Kapten CPM Zen Masri Pejabat utama Polres Bantaeng dan Jajaran , Para Perwira Kodim 1410 Bnataeng, Personil Polres dan Kodim 1410 Bantaeng.

Kapolres Bantaeng menjelaskan, dalam waktu dekat daerah ini akan menghadapi pesta demokrasi pemilu kada. Oleh karena itu soliditas dan sinergitas TNI-POLRI sangat diperlukan guna menjaga dan mengawal proses pilkada tersebut .

“Mari menjaga Netralitas serta secara bersama – sama meningkatkan kwalitas sinergitas,” harap kapolres.

Dalam apel itu, digelar pula penyematan PIN pelopor berlalulintas kepada 150 anggota Kodim 1410 dan 8 Anggota Subden Pom.

“Ini bukan hanya ceremonial belaka namun hal ini menunjukan bahwa personil TNI dan Polri di Kabupaten Bantaeng bertekad untuk menjadi pelopor tertib berlalu lintas . Guna menciptakan masyarakat kabupaten bantaeng taat pada aturan berlalulintas serta undang – undang yang lain,” tambahnya.

Sementara, Dandim 1410 Bantaeng mengarahkan, siap bahu membahu serta bekerja sama dalam rangka pengamanan pilkada dan memuwujudkan kabupaten bantaeng tertib berlalu lintas . (*)

loading...