TNI-Polri Sergap 3 Warga di Papua Perjual Belikan Amunisi Tajam

oleh -129 views

images(4)Indotimnews.com– Rabu (28/1/2015) Pukul 11.30 Wit, Penyergapan Oleh Tim Gabungan TNI-Polri Terhadap 3 orang yang tengah melakukan Transaksi  Jual/Beli Amunisi tajam, di PTC Entrop Jalan Kelapa 2 Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Provinsi Papua.

Dari data pelaku yang disergap adalah Alberto Jikwa (31), Fredi Kogoya (21, Rais Wenda (25)

Informasi yang dihimpun, penyergapan yang dipimpin Kepala Timsus Polda Papua, Kompol Era Adinata pada Pukul 09.00 Wit, bergerak Menuju PTC Entrop.

Lalu, pada Pukul 11.00 Wit, Sasaran Tiba di PTC Entrop dan melakukan Transaksi pembelian Amunisi Tajam dengan Serma Supriadi didalam Mobil Avanza berwarna silver Nopol DD 1334 DJ.

Selanjutnya, Pukul 11.45 Wit, dilakukan Penyergapan terhadap serma supriyadi dan 3 orang transaksi jual beli amunisi tajam Oleh aparat Gabungan TNI-Polri dan ditemukan 500 buah butir amunisi

Masalah ini pun dikembangkan oleh tim gabungan dan sekitar Pukul 11.50 Wit, melanjutkan penyergapan di daerah Ekxpo Waena dan 2 orang Pelaku diamankan di polsek jayapura selatan dan para tersangka di bawa menuju Polda Papua untuk diproses lebih lanjut untuk di mintai keterangan. (Firman)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.