Toko Kosmetik di Bulusaraung Ludes di Lalap Sijago Merah

oleh -384 views

images(104)-1-1-1Makassar– Penjual Kosmetik Cantik Jaya Jalan.Gunung Bulusaraung No.39 Makassar milik Maria (27) ludes terbakar.

Menurut Gonrong ( 42) salah seorang tukang batu mengatakan saat pihaknya melakukan pekerjaannya dengan merenovasi bangunan yang berada disamping ruko penjualan kosmetik tersebut, tiba-tiba pihaknya melihat asap tebal yang beada dilantai dua dan saat itulah pihaknya sontak berteriak.

“Saya sementara merenovasi bangunan milik penjual emas itu yang berdekatan dengan penjualan kosmetik yang terbakar itu dan tiba-tiba saja saya melihat asap pada lantai dua pada penjual kosmetik itu,saat itu saya lansung berteriak,”ujar gondrong

Lebih lanjut Gondrong mengatakan saat dirinya melihat asap dan api itu sontak ia berteria wargapun berdatangan dan kami bersama warga setempat berusaha memadamkan api.

Sumber keterangan warga lainnya Ani (30) toko tersebut tutup sejak tanggal 25/9/14 dan rencana akan dibuka hari ini.

Dengan adanya kobaran api yang menghanguskan bangunan penjualan kosmetik
Enam Unit mobil Dinas Pemadam Kebakaran tiba di lokasi ,sekitar pukul 13.00 Wita api berhasil dijinakkan oleh pasukan damkar

Penyebab terjadinya kebakaran ini untuk sementara diperkirakan arus pendek,dan tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir sekitar puluhan juta.

Kecepatan api saat itu juga sangat mudah merambah sebab pada lantai dua bangunan tersebut terbuat dari kayu dan papan

Pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab kebakaran yang sebenarnya karena tidak menutup kemungkinan adanya penyebab lain yang menyebabkan kebakaran.(syam/sak)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.