Toko Sma Yes Tidak Pernah Menaikan Harga Barang

oleh -429 views

Indotimnews– Pada Saat upaya penyebaran isu yang dilakukan oleh puluhan warga Kota Bima Kepada Toko Sma Yes belum lama ini dinilai manajemen toko tersebut bentuk propaganda dari para prayuguban etnis cina.

Ini Tanggapan dari Manager Toko Sma Yes, Syarif.

“Menurut saya penyebaran isu ini pasti ada yang memanas-manasinya saya tau kok kalau ini persaingan didalam bisnis,tapi kok ndk etis dengan cara yang mereka lakukan dengan memanipulasi serta mempropagandakan dengan aksi demo yang tidak jelas arahnya serta data yang tidak detail,”ungkapnya.

Untuk pelanggan yang melakukan transaksi di toko itu, Syarif mengaku tidak pernah sepi dari pelanggan dan pelangganpun merasa tak ada melakukan protes dengan permasalahan harga.

“Adapun yang beredar di Medsos mengenai kenaikan harga di toko kami itu semua tidak nyata semuanya fiktif dan untuk Izin Usaha Aktifitas Penjualan memang kami belum mengurusnya karna toko Sma Yes yang baru masih tergabung dengan Surat Izin Toko yang lana “Toko Sma Yes Pakaian dan Atribut Sekolah” dan toko yang baru ini sementara berjalan dua tahun,” katanya.

Jadi untuk Ijin Toko yang baru ia mengaku secepatnya akan mengurusnya,tapi kalau untuk permasalahan Pajak tetap kami bayar dan Retrubusi Daerah Kota tidak pernah ada masalah jadi semua yang kami lakukan ini adalah legal tidak pernah ada masalah.

Laporan: Israt Bima

loading...
loading...