Home / Indotimnews / Tokoh Masyarakat Ujung Tanah Siap Memangkan Punggawa Utara di Pileg 2019

Tokoh Masyarakat Ujung Tanah Siap Memangkan Punggawa Utara di Pileg 2019

MAKASSAR– Ketua PDI Perjuangan Kota Makassar, H. Bahar Mahmud kembali bertarung dalam pemilihan legislatif Dprd kota Makassar 2019.

Dukungan sejumlah Aktivis dan Tokoh Masyarakat,pada Pemilihan legislatif yang tidak lama lagi,membuat Bahar Mahmud dengan Tagline “Punggawa Utara” tergabung dalam Dapil II Makassar meliputi (Tallo, Wajo, Ujung Tanah, Bontoala, dan Sangkarrang) bersama relawan optimis melangkah

Punggawa Utara menyempatkan diri bertemu salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Ujung Tanah, H. Herman Kai.

Punggawa Utara meminta dukungan tokoh masyarakat di Ujung tanah ,H. Herman Kai untuk pencalonannya sebagai legislator di DPRD Makassar.

“Kami ingin berbuat untuk masyarakat Makassar, khususnya di kawasan utara. Kami ingin melihat perkembangan signifikan di tempat kami dibesarkan,” ujar Punggawa utara, belum lama ini.

Menurut Punggawa utara, selama ini, meski terus berupaya memperjuangkan wilayah utara kota Makassar, melalui legislator PDIP di DPRD Makassar. Namun, sejauh ini, belum ada perubahan signifikan yang dirasakan oleh masyarakat di wilayah ini.

“Saya sudah keliling ke beberapa tokoh masyarakat. Mereka bilang masih banyak aspirasi yang belum tersalurkan dengan baik. Olehnya saya mau mencoba jadi corong mereka di DPRD,” jelasnya.

Optimisme Bahar Mahmud untuk menang pasalnya .H.Herman Kai Siap menjadi garda terdepan untuk memenangkan HBM di wilayah yang masuk dalam Dapil Makassar 2.

“Kalau Haji Bahar memang asli, asli orang sini, asli orang ujung tanah. Masa kita pilih orang lain, ada orang asli sini. Selain itu, dia juga keponakan saya,” jelasnya.

Menurut pengusaha ini, sudah banyak caleg yang datang bersilaturahmi sebelumnya.

Namun, Punggawa Utara,punya kesan tersendiri bagi Herman. “Insha Allah, kita siap menangkan,” tegasnya. (*)

loading...