Tradisi Sangkur Pora Tandai Pelepasan Personel Danyon C Pelopor Sat Brimobda Sulsel yang Dimutasi ke Dinas Umum

oleh -486 views
Suasana pelepasan personel Bataliyon C Sat Brimobda Sulsel

BONE– Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulsel nomor STR/374/VIII/2019 enam personel Yon C Pelopor mutasi ke Polres Bone dan Polres Bulukumba.

Diketahui, personel yang fimutasi ke Polres Bone sebanyak 5 orang dan yang ke Polres Bilukumba sebanyak 1 orang.

Sebelum Danyon C Pelopor melepas 6 personel tersebut yang ditandai acara tradisi sangkur pora, sebelumnya diawali dengan apel pelepasan yg dipimpin lgsg oleh Danyon C Kompol Nur Ichsan, S.Sos.

 

Dalam arahanx Danyon C menyampaikan pesan pada personel yang mutasi agar tetap senantiasa menjaga nama baik Brimob dalam pelaksanaan tugasnya.

“Walaupun pindah di Polres, tetap senantiasa menjaga komunikasi pada teman-teman di Brimob. Dan semoga lebih sukses di tempat tugas yang baru Aamiin,” pesan Ichsan.

Acara tradisi Sangkur Pora nampak dihadiri oleh para pasi , Danki , wadanki , Danton dan seluruh anggota Batalyon C Pelopor serta ketua bhayangkari Ranting Yon C Pelopor beserta pengurus.

“Acara ini dilaksanakan sebagai wujud penghargaan kepada anggota Yon C Pelopor yang mutasi ke Polres atas dedikasi dan loyalitasnya selama bertugas di Brimob khususnya Batalyon C Pelopor,” tutup Danyon C Pelopor Sat Brimobda Sulsel. (*)

loading...
loading...