Tragis, mobil terbakar, 3 penumpangnya gosong

oleh -214 views

Indotimnews– Cukup tragis, sebuah mobil jenis Suzuki Carry, terbakar, sehingga tiga penumpangnya mengalami luka bakar dan nampak gosong, di Jalan Poros Bone-Makassar, Desa Sapewalie, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone, Jumat sore (20/1/17), sekitar Pukul 17.40 Wita.

Ihkwal terbakarnya satu unit mobil ini, sementara perjalanan dari Ulaweng ke Dusun Maroanging. Di tengah perjalanan mobil ini ringsek karena menghindari sepeda motor sehingga pengemudi (sopir), mengerem mobilnya secara tiba-tiba dan tidak sengaja menyentuh jerigen berisi bensin yang ada disampingnya dijadika tangki mobil.

Jiregen yang berisi bensin inipun tumpah seketika sehingga memicu kebakaran. Diketahui pula, mbil tersebut tak menggunakan kunci kontak dan hanya memakai kabel telanjang.

mMenurut Kapolres Bone, AKBP. Raspani, ketiga korban yang menumpangi mobil ini terjebak oleh api yang membesar akibat gesekan kabel telanjang dan bahan bakar mobil tersebut.

“Saat mobil terbakar, ketiga korban terjebak dan sulit keluar sejingga ikut terbakar. Untung saja mereka dapat selamat,” ucap Kapolres Bone.

Ketiganyapun mendapatkan perawatan di Ruangan UGD Umum RSUD Tenriawaru Bone.

Inilah identitas tiga korban yang gosong akibat terbakar:

– Mahyurdin (47), dengan luka bakar pd wajah, leher dan kedua tangan

– Alfin (10), pelajar SD, terdapat luka bakar pada Wajah, leher dan kedua tangan paha kanan atas, lutut kiri dan ketiak.

– Irwandi (24), luka bakar pada bagian wajah, leher dan kedua tangan, punggung, dada sebelah kiri.

Editor: Gusti

loading...
loading...