Tripika Mamajang lakukan penertiban lapak dan pantau tempat kosan

oleh -225 views

IMG_20160617_122924Makassar– Unsur Trpika kecamatan Mamajang  kamis 16/06/2016.kembali melakukan pemantauan ketertiban di wilayahnya,dan juga merupakan agenda kegiatan di bulan ramadhan.

Penertiban lapak dimulai di jalan ratulangi kemudian di lanjutkan ke jalan cendrawasih,dan ditemukan  sejumlah pedagang yang berjualan di pinggir jalan,untuk jalan Ratulangi 11 lapak dan jalan cendrwasih 7 lapak.

Sedangkan untuk pemantauan tempat kost salah satunya di jalan tanjung Alam pondok Tanjung dan kemudian pondok tanjung bunga jalan tanjung bunga dan menemukan pasangan yang masih bersatatus mahasiswa, keduanya  lansgsung di data.

Camat Mamajang Fadli wellang,AP yang di konfirmasi mengaatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi munculnya pedagang musiman dipinggir jalan yang memungkinkan akan menimbulkan biang kemacetan dan kegaiatan ini akan berlangsung selama bulan ramadhan.

Sementara, Danramil 1408-06/Mamajang Mayor ARH.M.Yuliansyah dalam keterangan pers nya mengatakan  pemantauan tempat kost merupakan prioritas pihak koramil untuk menjaga situasi serta antisipasi penghuni yang bisa saja

“salah satu Jaringan teroris sehingga tidak ada ruang bagi pelaku bisa masuk  dan tidak akan luput dari pengawasan kami,” ungkapnya

Laporan Andi Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.