Tripika Pallangga Gencar Melaksanakan Pengetatan PPKM Berskala Mikro Diwilayahnya

oleh -78 views

Gowa – Menindak lanjuti surat Edaran Bapak Bupati Gowa No 443/188/Tapem tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 3 , Tripika Kecamatan Pallangga gencar melakukan Patroli Pengetatan (PPKM) Berskala Mikro Sabtu, (31/7/2021) malam.

Operasi Pengetatan PPKM tersebut dipimpin langsung oleh Camat Pallangga Taufik M. Akib, S.STP didampingi oleh Kapolsek Pallangga diwakili Wakapolsek IPTU H. Ahmad, bersama Anggotanya, serta Danramil 05 Pallangga Kapten Basri. Bersama Anggotanya, Sekertaris Camat Pallangga Sachrial Samad, para Kepala Puskesmas Serta Para Kasi Kecamatan Pallangga, dan Sekdes Se Kecamatan Pallangga.

Sementara itu Camat Pallangga Taufik M. Akib, S.STP mengatakan, kegiatan operasi kali ini kita kembali memberikan himbauan secara humanis kepada para pemilik warung kelontong, dan rumah makan, Warkop, pasar, dan toko yang ada di seputaran Jalan Poros Pallanggga Takalar.

” Patroli Pengetatan PPKM Berskala Mikro malam ini seperti biasa sasaran kami Mini Market, Rumah makan, Warung kelontong, Warkop, Toko dan Pasar dan sambil mengedukasi masyarakt betapa pentingnya menjaga dan mematuhi Protokol Kesehatan,” Kata Taufik.

Lanjut, Taufik Menambahkan, Ini semua dilakukan agar masyarakat paham akan bahaya virus Corona yang saat ini melanda Indonesia dan dunia sehingga masyarakat diminta sangat perlu mengikuti prokes demi keamanan dan kesehatan bersama. (HAMAN)

loading...
loading...