Tudang Sipulung dalam Rangka antisipasi kejahatan dan peningkatan Kantibmas kelurarahan Banta-bantaenģ

oleh -188 views

IMG_20160416_150545Makassar — Salah satu upaya pemerintah kelurahan Banta bantaeng  mencegah maraknya aksi kejahatan yang sering terjadi di wilayahnya, pemerintah kelurahan mengadakan pertemuan pada Sabtu (16/04), yang bertempat di Warkop Dottoro Banta-Bantaeng.

Kegiatan ini melibatkan lurah bersama staf, Polsekta Rappocini Kompol Muarif SIk beserta anggotanya, Bankompol Merpati serta Laskar Merah Putih A.Nur Alim Spd dan wàrga setempat.

Kapolsek Rappocinil Kompol Muarif Sik dalam sambutanya ada tips untuk menjàga keamanan,pertama keñdaraan harus diparkir tidak jauh dari rumah,ketika belanja di pertokoaan harus melihat tukang parkir yang tidak jelas.

“Kita juga berharap warga sebisanya bisa memasang CCTV dirumah masing masing,serta maraknya pelaku,untuk antasipasi berawal dari kesadaran masyarakat untuk lebih mendidik keluarga agar tidak ada anggota keluarga terlibat dalam tindak kejahatan,” ucap Kapolsek Rappocini.

Sementara itu,  Lurah Banta Bantaeng bantaeng, Irwan Awing SE dalam sambutannya mengatakan, terciptanya situasi aman dan kondusif di kelurahan Banta Bantaeng,tidak serta merta harus di serahkan kepada pihak kepolisian tapi perlunya ke ikut sertaan pemerintah serta dukungan dàri warga.

Laporan: A. Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.