Tuh, ada program Polisi peduli rakyat miskin di Polres Wajo

oleh -159 views

wajo polSengkang– Kapolres Wajo AKBP NOVIANA TURSANUROHMAD, SIK. M.Si didampingi Kasat Binmas, Kapolsek Maniangpajo, Kasi Propam dan Bhayangkari melakukan kegiatan sosial di Kecamatan Maniangpajo Kab. Wajo yaitu Polisi Peduli Rakyat Miskin (PPRM), Jumat tgl 17 juni 2016 pkl 10.00 wita,

Adapun masyarakat yang menerima sembako dari kapolres Wajo yaitu lelaki SIAMA, Umur 50 thn, Pekerjaan tidak ada (Kondisi sakit), Alamat Dusun. Watakkalola Desa. Sogi Kec. Maniangpajo (Hidup sendiri dalam satu rumah yang tidak mempunyai dinding depan, makan sehari – hari cuma menunggu pemberi dari tetangga)

Kemudian pada pukul 11.00 wita, dilanjutkan ke Dusun Awatarae Desa. Kalola Kec. Maniangpajo Kab. Wajo dirumah lelaki LAMASSI, umur 50 thn, Pekerjaan tidak ada (Kondisi lemah dan mata buta) tinggal dirumah hanya sendiri.

Kapolres Wajo bersama rombongan mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan program kerja Kapolres Wajo yaitu “Polisi Peduli Rakyat Miskin“ (PPRM) yang setiap bulannya dilaksanakan di tempat – tempat yang berbeda, serta merupakan kegiatan sosial kepolisian khususnya polres wajo. selama kegiatan situasi dalam keadaan aman, lancar dan tertib. ( Humas Res Wajo)

Editor : Andi A Effendy

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.