1,6 Kilogram sabu kembali digagalkan Polisi di Parepare

oleh -243 views

Indotimnews– Tim Patroli Multi Kejahatan Polsek Kawasan Pelabuhan Nusantara (KPN) Polres Parepare, yang dipimpin Kapolsek KPN, AKP. Syarifudinkembali mengagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu sabu sebanyak 1,6 Kilogram, di Kawasan KPN Parepare, KM, Thalia, Jumat (3/2/17), sekitar Pukul 10.30 Wita,

Ihkwal penangkapan narkoba yang tujuannya diedarkan di Makassar ini, ketika seorang pria berinisial BO, yang juga dikenal sebagai buruh TKBM pelabuhan, diamankan, bersama barang bawaannya yang berisi barang haram tersebut.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, saat petugas kepolisian, Polsek KPN mecurigai barang bawaan BO, Namun BO yang diduga kuat kurir narkoba ini, awalnya menampik jika mengetahui isi barang milik penumpang KM. Thaliah dari Nunukan, Kalimantan Utara (Kaltra) yang dikemas dalam kardus mie instan.

Kesuksesan polisi menangkap narkoba ini, dibenarkan oleh Kapolres Parepare, AKBP Priya Budi.

Saat dihubungi telepon selularnya, orang nomor satu di jajaran Polres Parepare ini mengatakan, kesuksesan ini merupakan kerja bersama Tim Patroli Milti Kejahatan Polsek KPN.

Sementata Mr (53), kurir yang membawa barang haram ini dari Nunukan ke Parepare, sudah ditangkap. Sedang Iksan pemilik sabu tersebut kini dalam pengejaran aparat kepolisian.

Kini barang haram yang nilainya ditaksir miliaran rupiah ini, diamankan di Mapolres Parepare, guna pengembangan dan penytelidikan.

Editor: Zoel

loading...
loading...