Tunggakan Pajak Kendaraan di Gowa Capai Rp 62 Miliar

oleh -194 views

IMG_20150909_075718Sungguminasa– Unit Pelaksana Teknis Daerah UPTD) Samsat Gowa mencatat, sebanyak Rp 62 M tunggakan pajak kendaraan yang ada di Gowa.

Kepala UPTD Samsat Gowa, Zaenab, mengatakan, tunggakan tersebut berasal dari 200 kendaraan.

“Totalnya itu dari 200 kendaraan. Untuk jenisnya seimbang, mulai dari roda dua, hingga truk,” katanya saat penertiban pajak kendaraan di batas Kota Gowa, Selasa (8/9/2015). Zaenab menambahkan, penertiban ini akan digelar selama seminggu didua tempat. Yakni batas kota Gowa-Makassar dan Jl. Hertasning Baru.

Zaenab menargetkan kendaraan sebanyak 300 STNK. “Bulan lalu saja ada sekira 600 kendaraan yang kita tertibkan pajak Kendaraannya. Dan minggu ini kita target 300 kendaraan,” katanya, seperti dilansir Tribun.

Bahkan, kata Zaenab, ada kendaraan seorang PNS Kota Makassar yang menunggak hingga Rp 21 juta selama 5-6 tahun.

Sementara itu Pamin II STNK Subdit Regident Ditlantas Polda Sulselbar, IPTU, Ismail mengakui pihak kepolisian dari Ditlantas juga membantu pelaksanaan ini dilapangan supaya apa yang diharapkan pencapaian masuk tunggakan pajak kendaraan di Gowa bisa teratasi dan mencapai target dari UPTD Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, ungkapnya.

.Editor : Andi A Effendy

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.