Turnamen Sepak Bola Antar SD se Kecamatan Batu Ceper Digelar

oleh -20 views

TANGERANG– Kegiatan Turnamen Sepak Bola tingkat Pelajar Sekolah Dasar (SD) Se-Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang di Lapangan sepak bola Asrama Komplek Mabes Polri Batu Ceper RT. 06/03, Kelurahan Batu Ceper, Kota Tangerang, Jum’at (15032019).

Pihak penyelenggara dari Unsur Pemerintahan Kecamatan Batu Ceper yang di pimpin langsung oleh Bapak Camat Batu Ceper H. Nurhidayatullah,S.IP.,M.SI. Untuk jumlah peserta turnamen para pelajar SD sebanyak 200 orang yang berasal dari seluruh Sekolah Dasar Se-Kecamatan Batu Ceper. Untuk jumlah keseluruhan Panitia dan Tamu Undangan sebanyak 50 orang.

Adapun Wakapolsek Batu Ceper AKP Gunawan.S.AP, telah hadir di dalam acara pembukaan pertandingan turnamen sepak bola tersebut untuk ikut berpartisipasi di dalam acara tersebut, untuk itu maka Wakapolsek Batu Ceper AKP Gunawan menghimbau bahwa

“Jadikanlah kegiatan turnamen sepak bola ini menjadi ladang prestasi di usia dini, adik-adik pelajar harus bermain dengan baik di dalam pertandingan turnamen sepak bola agar menjadi juara yang dapat di unggulkan dan suatu saat nanti bisa menjadi perwakilan pemain terbaik di saat pertandingan yang mungkin akan di selenggarakan oleh pihak Pemerintah Se-Kota Tangerang,” tutur Gunawan. S. AP.

Sedangkan untuk Guru-Guru turut hadir di dalam acara tersebut. (IS)