Ular phyton panjang 5 meter ditangkap anggota Polres Matra

oleh -398 views

Indotimnews– Warga Jalan Urip Sumiharjo, Pasangkatu, Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Kamis pagi, (8/12), diebohkan dengan munculnya ular jenis Phyton sepanjan 5 meter, yang akan masuk ke salah satu rumah warga.

Ular inipun membuat warga sekitar menjad panik karena takut akan menelan korban jiwa.

Aandi kondeng, (43), salahsatu warga yang rumahnya hendak dimasuki ular tersebut mengambil tindakan melaporkan keberadaan ular yang muncul secara tiba-tiba ke aparat kepolisian, Briptu Verdy Ibrahim.

 Berselang beberapa saat kemudian, polisi yang bertugas di Polres Matra ini mendatangi kerumunan warga yang melihat ular itu.

Melihat ada ular phyton yang berukuran besar itu akan masuk kerumah warga tanpa berpikir panjang Briptu Verdy segera menangkap ular tersebut dengan tehnik yang dimiliki. Akhirnya, ular yang panjangnya 5 meter ini diraklukkan dan berhasil diamankan.
Briptu Verdi pun bersama dengan perwira Polres Matra, AKP.Sukaryono dan Ipda Muh.Irwan yang juga turut membantu mengamankan hewan tersebut bersama personil Polres Matra lainnya dari TKP.

Masyarakat pun berterimakasih dan memberikan apresiasi kepada Polres Matra khususnya kepada personil Briptu.Verdi Ibrahim dalam membantu melayani dan mengamankan, disamping masyarakat dan Personil Polres Matra lainnya memuji keberaniannya terhadap hewan buas tersebut. (*)

loading...
loading...