UMI dan Korean Institut For Education and Culture tanda tangani MOU

oleh -12 views

MAKASSAR– Rektor UMI, Prof. Dr. H. Basri Modding,SE.,M.Si
Menandatangani Memorandum Of Understanding (MOU) dengan Founder and managing Director KIEC, Musyarrafah Machmud,M.A di ruang rapat Rektor, Menara UMI lantai 9, Jum’at (8/2/2019).

Acara yang berlangsung pukul 14.00 ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua Yayasan bidang Pengendalian Pendidikan, Prof. Dr. Hj. Masrurah Mokhtar,M.A, Wakil Ketua Bidang Kerjasama Prof.Dr. Nasir Hamzah, SE., Msi., Wakil Rektor 1 bidang akademik, Dr. Ir. Hanafi Asaad,M.T, Wakil Rektor II Bidang SDM dan keuangan, Prof. Dr. Salim Basalamah, SE.,M.Si, Wakil Rektor V, bidang kerjasama, Prof.Dr. Muh. Hattah Fattah.,M.Si, Dekan fakultas Sastra, Prof.Dr.Basri Dalle,M.Hum, Dekan FKG UMI, Prof. Dr. Dharma Utama, kepala Humas, Dr.Nurjannah Abna.,M.Pd., dan kepala KUI, Dr. Ayu Kartini Parawansa.,M.P

Dalam sambutannya Rektor UMI, Prof. Dr. H Basri Modding menyampaikan bahwa hal paling penting setelah penandatanganan MOU paling lama 3 bulan ada implementasi, dan kita harapkan dengan MOU ini, bulan depan sudah harus ada tindak lanjut.

Sementara itu Founder and managing Direktor KIEC, Musyarafah Machmud,M.A ini merupakan MoU dan yang kesekian dengan banyak Universitas yang ada di Indonesia, dan UMI merupakan salah satu Universitas yang menyambutnya dengan sangat hangat.

“kerjasama ini bertujuan untuk memberikan pembekalan anak-anak kita untuk menghadapi era globalisasi, mumpung Korea masih sangat terbuka kerjasama dengan Indonesia, sebelum banyak dari negara lain, karena investasi Korea sangat banyak masuk ke Indonesia,” tambahnya.