Home / Indotimnews / UMI Kembali Dipercaya Ikut Peserta Calon Pelatih (TOT) Sistem Penjaminan Mutu Tahun 2018

UMI Kembali Dipercaya Ikut Peserta Calon Pelatih (TOT) Sistem Penjaminan Mutu Tahun 2018

MAKASSAR– Alhamdulillah Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, patut berbangga, bertubi-tubi kepercayaan yang diberikan baik dari pemerintah, swasta dan masyarakat.

Baru- baru ini UMI mendapat kepercayaan sebagai tuan rumah kembaranas yang diikuti utudan gudep pramuka PTN/PTS se Indonesia.

Kembali UMI mendapat kepercayaan dengan permintaan peserta Calon Pelatih (TOT) Sistem Penjaminan Mutu Tahun 2018 yang dilaksanakan Kemenristek Dikti yang berlangsung tanggal 16 hingga 18 Oktober 2018 di Hotel Gran Keisha Yogjakarta.

” Tidak tanggung-tanggung dari 61 peserta utusan PTN/PTS se Indonesia, UMI diminta 3 (tiga) orang dan terbanyak, dibanding utusan dari PTN/PTS hanya 1 atau 2 (dua) orang,” ucap Kepala Humas UMI Nurjannah Abna diruang kerjanya Menara UMI Lt.9, Selasa (16/10).

Ketiga peserta TOT dari Universitas Muslim Indonesia yaitu Prof. Dr. H. Abdul Makhsud, Dr. Ir. Syamsuddin Yani, MT., Asean.Eng dan Dr.Ir. Andi Asni MP.

“Tentunya dengan keikutsertaan utusan dari UMI sebagai calon Pelatih SPMI memberi sprit, nilai lebih UMI dalam menyiapkan diri sebagai perguruan tinggi yang mampu menetapkan menerapkan dan mengendalikan standar mutu pendidikan tinggi dalam suatu sistem dan menjamin mutu penyelenggaraan pendidikan di UMI secara berkelanjutan,” terangnya. (*)

loading...