Unilever kembali gelar kampanye brightFuture dengan tema “Selamat Tinggal Dunia Lama”

oleh -305 views

Indotimnews– Memahami pentingnya membangun dunia yang baik demi masa depan generasi mendatang, Unilever bermitra dengan pemerintah kota kampanye brightFuture, puluhan masyarakat untuk bisa melakukan sebuah tindakan nyata dalam membangun masa depan yang cerah yang digelar ditaman Maccini Jalan Gunung bawakaraeng Sabtu Pagi (18/2/17).

Melalui kampanye tersebut, Unilever kembali mengangkat tema “Selamat Tinggal Dunia Lama” bertujuan menggerakan konsumen membangun masa depan yang cerah dan lebih baik.

GM Yayasan Unilever Indonesia Sinta Kaniawati mengungkapkan Unilever Sustainable Living Plan (USLP), sebuah strategi untuk menumbuhkan bisnisnya dua kali lipat seraya mengurangi dampak lingkungan yang ditimbulkan untuk meningkatkan dampak positif bagi masyarakat di lingkungan sekitar taman.

Dia berharap, agar melalui kampanye ini dapat terealisasi berkat antusiasme dan dukungan dari masyarakat yang telah berpartisipasi mendukung melalui produk Unilever yaitu Lifeboy, Pepsoden, Blueband,Domestos, Vixal dan rinzo di 112 Gerai Hypermart di Indonesia selama priode program tanggal 6 Oktober 2016 – 1 November 2016.

Sementara Ketua Forum Kota Sehat Kota Makassar Prof Noer Bahri Noor sangat mengapresiasi tidnakan yang di lakukan pihak unilever dengan membangun kota makassar yang lebih bersih.

Laporan: Udin

loading...
loading...