Home / Indotimnews / Unjuk rasa Aliansi Driver Online Makassar Sikapi dugaan tindak kecurangan pihak Manajemen PT. Gojek

Unjuk rasa Aliansi Driver Online Makassar Sikapi dugaan tindak kecurangan pihak Manajemen PT. Gojek

MAKASSAR– Sekitar 100 driver online menggelar unjuk rasa di depan Kantor Gubernur Sulsel, Rabu (14/3/18).

Pengunjuk rasa yang dikoordinatori Hidayat Rachmat Ramli (Jendlap) dengan menggunakan 100 unit mobil dan menyikapi dugaan tindak kecurangan yang dilakukan oleh pihak Manajemen PT. Gojek yang dinilai sangat merugikan para driver online (Go-CAR) serta melarang kepada seluruh mitranya untuk melakukan kritik (demonstrasi).

Nampak unjuk rasa ini diwarnai Orasi secara bergantian dengan mwnggunakan mobil komando jenis pick up double cabin

“Kami Aliansi Driver Makasar Menolak Skema Insentif PT. Gojek Yang Tidak Adil Kepada Driver,” teriak Hidayat, sem ari meneriakkan Orderan Sepi, Target Naik Insentif Turun.

Pengunjuk rasa juga mengharapkan, Kementerian Informasi dan Komunikasi Segera Mengeluarkan Aturan Tentang Aplikator Sebelum 1 April 2018.

Ini pernyataan sikapnya :

1. Menolak skema insentif PT. Gojek yang tidak adil dan merugikan para driver yang ada di Kota Makassar.

2. Menolak kode etik PT. Gojek yang melarang mitra menyampaikan aspirasi di muka umum (demonstrasi).

Aksi driver online ini diterima oleh Ansyar, S.STP, M.AP, Kabid Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik Badan Kesbangpol Prov. Sulsel.

“Aspirasi diterima dan akan dilaporkan ke Pimpinan serta disampaikan ke instansi terkait dalam hal ini Dinas Perhubungan,” papar Ansyar.(*)

loading...