Unjuk Rasa Fortal Sulsel Sorot Pelayanan RSUD Haji Padjonga

oleh -27 views

TAKALAR — Forum Rakyat Takalar Sulawesi Selatan (Fortal Sulsel) menggelar aksi di depan RSUD Haji Padjongnga Daeng Ngalle (HPDN) Takalar, Rabu (17/7/209).

Dalam orasinya, Aktivis Fortal Sulsel menyoroti buruknya pelayanan Rumah sakit yang sering dikeluhkan Warga. Mulai dari lambannya pelayanan, antrian yang panjang hingga fasilitas Rumah sakit yang disalahgunakan.

Jenderal Lapangan Azis Kio, menilai buruknya pelayanan sangat berbanding terbalik dengan penghargaan akreditasi Rumah sakit yang diembannya. Hal ini dinilainya karena manajemen Rumah sakit yang tidak profesional hingga kegagalan kepemimpinan Direktur RSUD HPDN dibawah Pimpinan dr Darwis.

“Kami menilai buruknya kualitas pelayanan Rumah sakit, karena kepemimpinan Direktur yang tidak beres, karena itu kami meminta Bupati untuk mencopot Direktur Rumah sakit”, tegas Azis Kio.

Hal senada juga disampaikan ketua Fortal Sulsel Musafir, dirinya menilai butuh perubahan kepemimpinan Rumah sakit, Pemerintah harus segera mengevaluasi Layanan di rumah sakit.

Setelah orasi di depan RSUD, Massa aksi pun melanjutkan aksi di Dinas Kesehatan Takalar. (JY,DR)